Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
3.6.20

Cara Hard Reset Evercoss A74A Winner T Masuk Recovery Mode


Cara Hard Reset Evercoss A74A - Pengguna ponsel android biasanya pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan seperti lupa password atau lupa kunci pola pada androidnya yang menyebabkan pengguna tidak bisa masuk ke menu. Jika sudah seperti itu tentu akan sangat merepotkan ditambah lagi jika pengguna tidak tahu atau tidak ingat dengan akun google yang digunakan pada perangkatnya tersebut. Lupa kombinasi pola kunci bisa terjadi pada siapa saja juga pada jenis atau tipe smartphone android apa saja termasuk pada Evercoss A74A.

Baca juga: Cara Hard Reset Evercoss A75A
Melakukan hard reset Evercoss A74A bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang mungkin mengalami kejadian seperti diatas atau mungkin malah mengalami dimana ponsel Evercoss A74A bootloop, lemot, hang dan lain sebagainya. Proses hard reset / factory reset akan mengembalikan kondisi ponsel anda ke pengaturan pabrik. Untuk melakukan hard reset Evercoss A74A via recovery mode, caranya mungkin agak berbeda dengan kebanyakan ponsel android lainnya, langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.
Hard reset Evercoss A74A Winner T

Cara Hard Reset Evercoss A74A

Seperti biasa sebelum melakukan hard reset pastikan bahwa kapasitas baterai pada ponsel anda tidak dalam kondisi akan habis agar proses hard reset Evercoss A74A anda dapat berjalan dengan baik hingga selesai. Selanjutnya berikut adalah langkah untuk masuk ke recovery mode pada Evercoss A74A.
  1. Jika ponsel masih dalam keadaan menyala (on) silakan matikan (off) terlebih dahulu, bisa menggunakan tombol power ataupun dengan melepas baterai kemudian memasangnya kembali.
  2. Dalam posisi off tersebut, tekan dan tahan:
  3. - Tombol power kurang lebih selama 2 detik
    - Kemudian tekan juga tombol volume turun (-)
  4. Setelah tampil logo robot android pada layar ponsel anda bisa melepaskan jari-jari anda dari tombol
  5. Untuk menampilkan menu recovery, tekan sekali lagi tombol volume turun/down (-)
  6. Jika sudah masuk pada menu recovery, lanjutkan dengan proses hard reset seperti biasanya yakni silakan pilih "wipe data/factory reset" kemudian konfirmasi dengan memilih "Yes" pada plilihan berikutnya.
  7. Setelah proses selesai lanjutkan dengan pilih "reboot system now"
  8. Selesai.
Seperti biasanya setelah ponsel reboot atau restart maka anda akan diminta untuk melakukan beberapa pengaturan awal seperti pada saat pertama kali mengaktifkan ponsel tersebut. Silakan selesaikan pengaturan yang dibutuhkan dan gunakan kembali ponsel anda.

Diatas tadi adalah salah satu cara untuk hard reset Evercoss A74A via recovery mode yang semoga dapat membantu mengatasi permasalahan yang anda alami. Jika belum berhasil silakan ulangi kembali langkah-langkah diatas atau anda bisa juga mencoba cara lainnya seperti dapat anda simak dan diikuti pada video dibawah ini.


Demikian informais untuk kali ini, semoga bisa membantu mengatasi permasalahan pada ponsel Evercoss A74A anda. Jika ada kesalahan informasi diatas atau ada informasi tambahan seputar cara hard reset Evercoss A74A, silakan langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Evercoss A74A Winner T Masuk Recovery Mode

0 comments:

Post a Comment